Silaturrahmi DPRK Aceh Besar dengan DPRK Nagan Raya

Suka Makmue - Rombongan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Besar pada hari ini Kamis, (2/7/2020), melakukan Silaturrahmi di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Nagan Raya dalam rangka Melakukan Studi Komparasi terkait dengan Pembahasan Perubahan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun Anggaran 2020, di Kantor DPRK Nagan Raya Ruang Badan Anggaran Dewan.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRK Aceh Besar (Bakhtiar, ST), Wakil Ketua  DPRK Aceh Besar (Zulfikar Aziz, SE), Anggota DPRK Aceh Besar (Mahdi Basyah, ST, M.Si), Anggota DPRK Aceh Besar (Mursalin, SH.I), Anggota DPRK Aceh Besar (Eka Rizkina, S. Pd), Anggota DPRK Aceh Besar (Hanifullah, S.Pd.i), Anggota DPRK Aceh Besar (Fahrizal, A.Md), Anggota DPRK Aceh Besar (Saifuddin, SE), Anggota DPRK Aceh Besar (Zulfikri), Anggota DPRK Aceh Besar (Tgk. Mahyuddin), Anggota DPRK Aceh Besar (Usman, AR), selanjutnya Plt. Sekretaris DPRK Aceh Besar (Fata Muhammad, S.Pd.I MM), Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan (Ardiansyah, SE,.MM), Kasubbag Hukum dan Peraturan Perundang-Undangan (Amna Maulida, SH).

Kedatangan Rombongan DPRK Aceh Besar di sambut baik oleh Pimpinan Beserta Sejumlah Anggota DPRK Nagan Raya, dalam Sambutannya Pimpinan sidang mengucapkan terima Kasih kepada Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Besar yang telah sudi mengunjungi daerah Kabupaten Nagan Raya dalam rangka Bersilaturrahmi. dan Pimpinan  DPRK Nagan Raya berharap agar Pertemuan ini tidak sampai disini saja dan mudah-mudahan dengan adanya silaturrahmi ini bisa menjalin hubungan yang lebih baik lagi kedepannya, Amin.

Disisi Lain Wakil Ketua DPRK Aceh Besar Bahtiar, ST mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan dan Anggota DPRK Nagan Raya  atas Fasilitasi, penerimaan dan sambutan baik Rombongan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Besar pada hari ini, di ruangan yang sangat-sangat nyaman ini. *(z-Humas DPRK NR)

Share this post

Pinterest
LinkedIn
WhatsApp

Berita Terkait :