DPRK Aceh Besar Kunjungi DPRK Nagan Raya

dprk.naganrayakab.go.id, Suka Makmue-Anggota Dewan Perwakilan Kabupaten (DPRK) Aceh Besar Provinsi Aceh kunjungi (DPRK) Nagan Raya, Senin, (08/6/2020)
Dalam kunjungan tersebut bertujuan membicarakan tentang fungsi pengawasan DPRD dalam mengawasi Anggaran Pencegahan Penyebaran Covid-19 di DPRK Nagan Raya, Dimana Kabupaten Aceh Besar dan Kabupaten Nagan Raya merupakan kabupaten yang masuk dalam zona hijau (sesuai surat edaran Gubernur Aceh).
Rombongan tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRK Aceh Besar, Zulfikar Aziz, SE, Ketua Komisi 3, Firdaus Armia, Sekretaris Komisi 3, Khubbie El Rizal, SH, dan anggota komisi 3, Syahrizal, Mustafa serta Zulfahmi. Tiba di gedung DPRK Nagan Raya rombongan diterima oleh Wakil Ketua 1, Dedy Irmayanda, SP.,MM dan Ketua Komisi 3, Zulkarnain. 
Ketua DPRK Nagan Raya, Jonniadi, SE melalui Wakil Ketua DPRK Nagan Raya, Dedy Irmayanda, SP.,MM dalam kedatangan menyampaikan ucapan terima kasih, pihaknya berharap hubungan silaturahmi ini terus terjalin dengan baik." Imbuhnya

Share this post

Pinterest
LinkedIn
WhatsApp

Berita Terkait :